Anggaran Pilkades Belum Cair, P2KD Diminta Tanggung Jawab

Anggaran Pilkades Belum Cair, P2KD Diminta Tanggung Jawab

LAMBUSI.COM, Takalar – Salah Satu Ketua Panitia Pemilihan kepala desa (P2KD) tingkat desa keluhkan anggaran Pilkades yang tak kunjung cair, karena anggaran Pemilihan kepala desa (Pilkades) tidak ada sama sekali, sementara tahapan Pilkades wajib tetap jalan.

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di kabupaten Takalar tetap berjalan walaupun belum ada pencairan anggaran, Hal tersebut diungkapkan salah satu ketua P2KD tingkat desa. Selasa (15/11).

banner 300600

Keluh kesah yang dirasakan sangat berat, karena Amanah, dan selama proses tahapan Pilkades pakai dana pribadi. tambanya ketua P2KD Desa

Seharusnya pihak kabupaten dalam hal ini dinas PMD, mencarikan solusi agar dana Pilkades di cairkan, jangan hanya sebuah tanggung jawab, apalagi saat ini setiap hari ada Demonstrasi karna di anggap hasil Tes tertulis Cakades ada keterlibatan P2KD Desa, padahal ini adalah hasil dari P2KD Kabupaten

Sampai berita Tayang belum ada Konfirmasi pihak Dinas PMD, yang dari kemarin (Senin, 14/11) berusaha di konfirmasi Ketua P2KD Kabupaten Takalar, tak kunjung menjawab atau balas Chat WhatsApp dari awak media.(Red)

Eksplorasi konten lain dari Lambusi

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca