Sosok Mayat Tergantung diatas Pohon Mangga di Temukan Warga

oleh -158 Dilihat

LAMBUSI.COM, Aceh Utara – Kini sesosok mayat yang di temukan dengan posisi tergantung di sebuah pohon mangga di desa Gampong Bay, Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara sekitar pukul 07:00 wib Pagi ini, minggu (13/11/22) identitasnya terungkap.

Peristiwa tersebut membuat geger warga setempat akibat penemuan tersebut yang mana kejadian itu tak jauh dari rumah warga dan korban merupakan bukan warga setempat.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, MM membenarkan adanya kejadian peristiwa tersebut. Saat ini tim dari polres telah turun untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara katanya

”Tambahnya Sekira pukul 07:00 WIB Warga yang sedang duduk didepan rumah kaget karena diteriaki warga yang sedang melintas dijalan raya sambil menunjuk kepohon mangga.

Warga langsung melihat pria yang sudah meninggal tergantung dipohon mangga dan selanjutnya langsung menghubungi perangkat desa.

Saat ditemukan oleh warga, pria tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia di pohon mangga dengan kondisi tergantung dan masih terlilit seutas tali di lehernya.

“Pihak kepolisian Polres Aceh Utara saat ini sedang melakukan pengembangan dan penyelidikan terhadap korban, apakah korban bunuh diri atau bukan”, Pungkas AKBP Riza.

https://lambusi.com/wp-content/uploads/2024/04/IMG-20240410-WA0000.jpg

Dan sosok mayat itu merupakan remaja Berinisial H dan Berumur 26 tahun warga Kecamatan Permata, kabupaten Aceh Timur.

Sampai berita ini ditayangkan belum diketahui sebab akibat kejadian tersebut, kita nantikan hasil otopsi dari pihak kepolisian tandasnya.(Red).