Babinsa Masuk Dapur, Kodim 1426 Takalar Wujudkan Kepedulian Terhadap Masyarakat

oleh -155 Dilihat

Lambusi.com, Takalar – Babinsa membantu pemerintah daerah Kabupaten Takalar dalam menyejahterakan masyarakat, terus melakukan terobosan melalui kegiatan-kegiatan positif yang langsung dengan masyarakat.

Salah satu program yang dicanangkan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) saat ini adalah Babinsa Masuk Dapur Warga.

Babinsa tidak serta merta hanya memantau perkembangan situasi wilayah saja, akan tetapi mereka juga harus tahu dan masuk ke dapur warga binaannya jangan sampai ada warga yang hari ini tidak makan sekaligus dapat melihat kondisi rumahnya, tutur Komandan Kodim 1426/Takalar, Letkol Kav Nanang Sujatmiko saat ditemui awak media, Sabtu (29/10/2022)

Dandim juga menegaskan, program baru Babinsa Masuk Dapur Warga itu dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI AD untuk memastikan agar masyarakat tidak ada yang kelaparan akibat kekurangan bahan makanan.

Seperti yang dilaksanakan Sertu Taufik Babinsa Desa Patani bersama beberapa personel Koramil 1426-05/Mapsu mendatangi rumah salah satu warga lansia tinggal seorang diri di Dusun Pattekerang Desa Patani Kec. Mapsu, tinggal seorang diri di rumah berukuran 4×4 meter untuk memberikan bantuan berupa paket sembako kepada pemilik rumah.

Semoga dengan program Babinsa Masuk Dapur ini akan membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan dapat mengurangi beban kehidupan yang ditanggungnya, pungkas Dandim. (*)

https://lambusi.com/wp-content/uploads/2024/04/IMG-20240410-WA0000.jpg

No More Posts Available.

No more pages to load.